Kompas TV olahraga kompas sport

Kalah dari Kento Momota di Final Indonesia Masters 2021, Antonsen: Dia Lebih Baik Hari Ini

Kompas.tv - 21 November 2021, 20:32 WIB
kalah-dari-kento-momota-di-final-indonesia-masters-2021-antonsen-dia-lebih-baik-hari-ini
Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen, mengakui lawannya di babak final Indonesia Masters 2021, Kento Momota, bermain lebih baik darinya. (Sumber: AP Photo/Mark Schiefelbein)
Penulis : Edy A. Putra | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen, mengakui lawannya di babak final Indonesia Masters 2021, Kento Momota, bermain lebih baik darinya.

Dalam laga yang digelar di Nusa Dua, Bali, Minggu (21/11/2021), Antonsen menyerah straight game dengan skor akhir 17-21, 11-21.

“Kento pria yang lebih baik hari ini dan sayangnya aku tidak mampu benar-benar banyak menekannya,” tulis pebulu tangkis peringkat ketiga dunia itu dalam keterangan foto yang diunggah lewat akun Instagramnya, @anders_antonsen, seusai laga.

Menurut catatan Tournament Software, sebelum pertemuan di final Indonesia Masters 2021, Antonsen dan Momota telah berjumpa sebanyak enam kali.

Antonsen hanya berhasil menang sekali yaitu dalam perhelatan Indonesia Masters tahun 2019. Saat itu, Antonsen sukses mengandaskan Momota di babak final.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Masters 2021 - Kalahkan Marcus/Kevin, Hoki/Kobayashi Jadi "Pembunuh Raksasa"

Melalui kemenangannya kali ini, Momota yang menempati peringkat pertama dunia, berhasil membalas kekalahannya dari Antonsen di turnamen yang sama dua tahun lalu.

Pemain Jepang itu sekaligus mempertajam skor head to head-nya dengan Antonsen menjadi 6-1.

“Banyak yang bisa dipelajari dari pekan ini dan pertandingan hari ini. Aku tetap merasa senang berhasil mencapai babak final lainnya di Indonesia,” kata Antonsen.

Tidak lupa, pebulu tangkis yang memiliki banyak penggemar di Indonesia itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Masters 2021 - Revans, Bocah Ajaib Korea Raih Titel Juara

“Terima kasih untuk semua dukungan sepanjang minggu ini - sangat menghargainya,” tutupnya.

Unggahan Antonsen tersebut mendapatkan sedikitnya 553 komentar. Warganet mengucapkan selamat atas gelar runner-up yang diraihnya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.