Kompas TV regional berita daerah

Sirkuit Mandalika Dikelilingi Destinasi Wisata Super Prioritas dengan Panorama yang Indah

Kompas.tv - 21 November 2021, 18:05 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Ada fakta menarik dari Sirkuit Mandalika. Dibangun di kawasan ekonomi khusus, Sirkuit Mandalika dikelilingi destinasi wisata super prioritas yang wajib dikunjungi.

Kawasan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat punya keunggulan, karena dikelilingi destinasi wisata dengan panorama yang indah.

Tidak jauh dari Sirkuit Mandalika, wisatawan dapat menjumpai Pantai Seger. Selain menjadi spot favorit peselancar, wisatawan bisa menikmati matahari terbenam dan hamparan pasir putih di Pantai Seger.

Tempat wisata selanjutnya adalah Pantai Kuta Mandalika yang terkenal dengan laut biru, pasir putih dan perbukitan hijau.

Wisatawan bisa melakukan banyak aktivitas di Pantai Mandalika, di antaranya paralayang, selancar angin atau banana boat. 

Baca Juga: Lihat Laporan Cuaca dan Keadaan Sirkuit Mandalika Hari Ini di Sini!

Satu lagi lokasi wisata populer di dekat Sirkuit Madalika adalah Tanjung Aan yang dapat dijangkau dalam 7 menit perjalanan bermobil dari Sirkuit Mandalika.

Tanjung Aan menawarkan hamparan pasir putih. Wisatawan juga bisa berburu kuliner, berenang dan snorkeling di Pantai Tanjung Aan.

Masih banyak wisata pantai dan bukit berdaya tarik spesial di sekitar Sirkuit Mandalika yang masuk dalam kawasan ekonomi khusus dan menjadi destinasi wisata super prioritas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x