Kompas TV regional kriminal

Hendak Diringkus, Bandar Narkoba Kabur dan Tabrak Seorang Polisi Hingga Luka Parah

Kompas.tv - 21 November 2021, 14:48 WIB
hendak-diringkus-bandar-narkoba-kabur-dan-tabrak-seorang-polisi-hingga-luka-parah
Ilustrasi garis polisi sebagai tanda bahwa di suatu tempat telah terjadi tindak kejahatan, contohnya perampokan. (Sumber: Kompastv/Ant)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Purwanto

CIREBON, KOMPAS.TV - Upaya penangkapan bandar narkoba yang dilakukan Polres Jakarta Pusat mendapat perlawanan. Seorang anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba berinisial Iptu JM mengalami luka parah.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, Komisaris Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, kejadian bermula saat jajaran Kepolisian hendak meringkus tersangka  di rest area Km 208B Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (21/11/2021) pukul 06.00 WIB.

"Pada saat kita mau tangkap di 'rest area', tersangka melarikan diri pakai mobil. Anggota kami ditabrak sama tersangka," kata Panjiyoga, Minggu.

Iptu JM yang ditabrak mengalami patah tulang di bagian kaki dan kini sudah mendapat perawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Panjiyoga menjelaskan, pihaknya masih mengejar dua tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba yang memasok barang haram ke Jakarta itu.

Namun demikian, kata dia, barang bukti jenis sabu seberat 35 kilogram telah berhasil diamankan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.