Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Antara Mobil dan Kereta Api, Satu Keluarga Tewas

Kompas.tv - 20 November 2021, 18:12 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Empat jenazah yang merupakan satu keluarga korban tabrakan antara mobil dan kereta api dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Saiful Anwar Malang, Jumat (19/11/2021).

Setelah kurang lebih tiga jam berada di kamar jenazah, keempat korban tabrakan maut ini lalu dibawa oleh keluarga untuk disemayamkan.

Sekitar pukul 13.30 tiga jenazah korban tabrakan kereta api di Sentul Pasieuan tiba di kamar jenazah RSSA Malang.

Berselang satu jam kemudian satu korban juga tiba di kamar jenazah RSSA Malang.

Satu korban terakhir sempat mendapatkan perawatan di puskesmas Purwodadi sebelum akhirnya meninggal dunia dan dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang. 

Keluarga dan kerabat korban juga nampak hadir di kamar jenazah.

Setelah kurang lebih tiga jam berada di kamar jenazah, empat korban lalu dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan di Surabaya. 

Anggota Pos Lantas Purwodadi Bripka Reka Lesmana saat menuturkan bahwa tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu orang meninggal saat mendapatkan perawatan di puskesmas Purwodadi.

“ Sekitar jam 12.30 tepatnya di Desa Sentul jalan kampung baru perlintasan kereta api sebidang, terjadi kecelakaan antara kendaraan daihatsu taft dari arah barat kearah timur tertabrak kereta api Tawangalun dari arah utara menuju selatan. Korbannya yg meninggal di TKP sebanyak 3 orang, yang 1 orang menyusul dari puskesmas Purwodadi dikirim ke RSSA Malang” terangnya.

Sebelumnya sebuah mobil berisi empat penumpang yang masih satu keluarga dihantam kereta api Tawangalun di perlintasan Sentul Pasuruan.

Kecelakaan terjadi di perlintasan tanpa palang pintu. 

Menurut petugas perlintasan tanpa palang pintu ini sebenarnya memiliki alarm peringatan saat kereta akan melintas.

Namun karena baterai telah dicuri, alarm pun tidak berfungsi.

#kecelakaankeretaapi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x