Kompas TV entertainment selebriti

Beri Mahar Uang Kripto kepada Cupa Cupita, Siapa Bintang Bagus?

Kompas.tv - 20 November 2021, 12:21 WIB
beri-mahar-uang-kripto-kepada-cupa-cupita-siapa-bintang-bagus
Momen pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Hari Bagus yang digelar di Bandung, Jumat (19/11/2021). (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pernikahan pedangdut Cupi Cupita dengan pengusaha bernama Bintang Bagus kini menjadi sorotan lantaran menggunakan uang kripto sebagai mahar.

Untuk diketahui, Cupi Cupita dan Bintang Bagus menikah di Trans Hotel Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021).

Tak tanggung-tanggung, Bintang Bagus memberikan mahar mewah kepada Cupi Cupita, yakni logam mulia 19 gram dan uang kripto DisCas senilai Rp199 juta.

Baca Juga: Tetap Terima Mahar Uang Kripto Meski Disebut Haram, Cupi Cupita Bilang Begini

Di tengah ramainya pembicaraan mengenai mahar uang kripto setelah fatwa haram dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), banyak yang penasaran siapa sosok suami Cupi Cupita ini.

Melansir dari Tribunnews Pontianak, Sabtu (20/11/2021), Bintang Bagus merupakan seorang pengusaha asal Bandung, Jawa Barat.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa suami Cupi Cupita ini merupakan seorang duda dengan satu anak. Anak Bintang Bagus pun hadir di acara pernikahan mereka.

Bicara soal bisnis, Bintang Bagus berbisnis di bidang kuliner dan fesyen. Pada akun Instagramnya, Bintang menyisipkan beberapa akun bisnisnya, termasuk Sate Bagus yang menjajakan sate taichan, sate maranggi, dan gulai kepala kambing.

Untuk bisnis fesyen, Bintang Bagus memiliki bisnis Tether Clothes yang menjajakan kaos, hoodie, celana pendek, hingga sweater.

Baca Juga: Poin Lengkap Keputusan Ijtima Ulama MUI: Presiden Cukup 2 Periode hingga Kripto Haram

Selain itu, suami Cupi Cupita ini juga menggeluti bisnis perkebunan dan peternakan bernama Bagus Farm.

Sebagai seorang pengusaha, Bintang Bagus memiliki hobi mahal, yakni bermain golf. Dia kerap membagikan foto-fotonya saat memegang tongkat golf bersama rekan-rekannya.

Soal hubungan, Bintang Bagus telah berpacaran dengan pemilik goyang basah alias gobas ini selama empat bulan. Namun telah mengenal satu sama lain sejak dua tahun yang lalu.

Kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.



Sumber : Kompas TV/Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x