Kompas TV regional berita daerah

Keindahan Wisata Alam Pantai Bonebula

Kompas.tv - 19 November 2021, 15:54 WIB
Penulis : KompasTV Palu

DONGGALA, KOMPAS.TV - Sulawesi Tengah menyimpan banyak keindahan alam yang tak kalah menarik dari destinasi wisata lainnya, seperti halnya kawasan wisata pantai Bone Bula yang terletak di Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala.

Pantai Bone Bula yang berada di Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala ini seakan menjadi bukti keindahan alam Sulawesi Tengah, bagaimana tidak pantai ini menyuguhkan panorama alam yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan.

Air laut yang jernih, hamparan pasir putih serta pohon pohon yang ada di pesisir pantai membuat pengunjung menjadi betah untuk berada di tempat ini. Cantiknya panorama alam pantai Bone Bula dipermanis dengan adanya pemandangan matahari terbenam yang sayang untuk dilewatkan.

Objek wisata ini dibuka pada tahun 2019 lalu oleh warga sekitar, lokasi ini sempat ditutup karena pandemi covid-19, namun seiring penurunan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masayarakat lokasi wisata ini kembali ramai dikunjungi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Perjalanan ke pantai Bone Bula dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, jarak tempuh ke tempat ini biasanya memakan waktu kurang lebih satu setengah jam atau sekitar empat puluh empat kilometer dari pusat Kota Palu.

#PantaiBoneBula #Wisata #KabupatenDonggala 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.