Kompas TV regional berita daerah

Sertijab Kapolres Dan Pju Wilayah Polda Sulut

Kompas.tv - 19 November 2021, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno memimpin upacara serah terima jabatan lima Kapolres jajaran dan Kepala Biro Logistik, upacara dilangsungkan di aula tribrata Polda Sulut, Rabu lalu.

Sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolri tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan POLRI yang tertuang dalam Surat Keputusan Kapolri nomor kep 1665 dan 1667/x/2021. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan kepada para pajabat baru didampingi rohaniawan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pakta integritas.

Irjen Mulyanto  meminta pejabat baru segera menguasai  tugas pokok dan fungsinya dan terus tingkatkan kinerja POLRI. Kapolda juga berpesan kepada para pejabat baru agar terus tingkatkan kerja sama dan koordinasi dengan semua pihak.

Tidak hanya dengan Pemerintah Daerah, namun koordinasi dengan semua pihak diharapkan Kapolda untuk bersinergi, sehingga POLRI mampu meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tupoksi POLRI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

#kompastvmanado #sertijab #poldasulut

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x