Kompas TV internasional kompas dunia

Jadi Bintang Tamu di Ellen DeGeneres Show, Meghan Markle Tak Segan Tampil Konyol

Kompas.tv - 19 November 2021, 13:17 WIB
jadi-bintang-tamu-di-ellen-degeneres-show-meghan-markle-tak-segan-tampil-konyol
Meghan Markle, Duchess of Sussex dalam wawancara dengan Ellen DeGeneres, Kamis, 18 November 2021. (Sumber: Warner Bros via AP.)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Desy Afrianti

NEW YORK, KOMPAS.TV — Kemunculan Meghan Markle, Duchess of Sussex selalu menarik perhatian masyarakat. Pada Kamis (18/11/2021), ia menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show. Ternyata, Meghan tak segan untuk tampil konyol dalam acara ini.

Ketika diwawancarai Ellen DeGeneres, Duchess of Sussex mengaku akan memasak makan malam untuk Thanksgiving.

“Saya suka memasak. Kami akan merayakannya di rumah dan hanya bersantai,” kata Meghan tentang Thanksgiving keduanya di California bersama Pangeran Harry dan dua anak mereka.

Baca Juga: Nama Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Dituding Rendahkan Ratu, Ada Apa?

Meghan dan DeGeneres, yang telah berteman lebih dari satu dekade lalu, mengobrol dari masalah kecil seperti Halloween, di mana anaknya Archie memakai kostum dinosaurus dan bayi Lili memakai kostum sigung, hingga ke masalah serius seperti inisitif Meghan untuk mendorong cuti keluarga berbayar. 

Meghan juga bercerita bahwa Harry telah menyesuaikan diri dengan gaya hidup California di Montecito. Ellen adalah salah satu tetangga mereka di permukiman elit ini.

"Dia menyukainya. Kami bahagia," kata Meghan. 

Meghan membuat acara ini menjadi jenaka ketika dia mengenakan earpiece, sehingga Ellen bisa memberi tahu dia apa yang harus dia katakan dan lakukan.

Atas ‘bisikan’ Ellen, Meghan mengeong di telinga kucing, melahap saus pedas pada kerupuk dan memegang kristal besar di wajahnya. Mereka hampir tidak bisa menahan tawa karena kekonyolan ini.

“Biarkan Ibu mencicipinya. My boo suka saus pedas, ”kata Meghan kepada seorang penjual dengan meja penuh saus pedas. 

Baca Juga: Arti Nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Kemudian di The Ellen DeGeneres Show, Ellen dan Meghan menyambut Brittany Starks, seorang ibu dan penata rambut dari Tennessee yang membantu orang lain, setelah dia melalui masa-masa sulit. Ia mengepang rambut anak-anak sekolah dengan gratis dan memulai gerakan amal “A Twist of Greatness”.

Acara The Ellen DeGeneres Show dan mitranya TisBest menyumbangkan dana sebesar $ 20.000 untuk gerakan amal ini. Meghan dan Harry pun menambahkan sumbangan dengan dana sebesar $20.000.

“Kami sangat tersentuh dengan cerita Anda,” kata Meghan kepada Starks, sambil memeluknya, seperti dikutip dari The Associated Press



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.