Kompas TV entertainment selebriti

Ini yang Diduga Jadi Penyebab Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus

Kompas.tv - 19 November 2021, 12:21 WIB
ini-yang-diduga-jadi-penyebab-shawn-mendes-dan-camila-cabello-putus
Camila Cabello dan Shawn Mendes putus. (Sumber: Frazer Harrison/Getty Images for The Peoples Choice Awards/AFP via Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putusnya pasangan selebriti Hollywood, Shawn Mendes dan Camila Cabello, mengejutkan penggemar di seluruh dunia.

Dalam keterangan yang kompak diunggah di akun Instagram Shawn Mendes, dan Camila Cabello, kedua penyanyi itu mengatakan telah memutuskan untuk menjadi teman baik saja.

Kendati demikian, baik Mendes maupun Cabello tidak menyinggung soal penyebab mereka putus.

Namun, baru-baru ini seorang sumber membeberkan kepada Entertainment Tonight tentang yang diduga menjadi penyebab Mendes dan Cabello putus.

"Perpisahan Shawn dan Camila bersifat mutual. Mereka menyadari bahwa mereka berada di tempat yang sama sekali berbeda dalam hidup mereka saat ini, dan sudah waktunya untuk mengakhiri segalanya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Elle, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus Pacaran secara Misterius, Muncul Spekulasi dari Fans

"Mereka berdua sedih tentang perpisahan itu, tetapi melakukan yang terbaik untuk menjaga diri mereka sendiri, tetap sibuk dan mengelilingi diri mereka dengan orang-orang terkasih," tambahnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello telah berpacaran sejak Juli 2019 lalu. Mereka dikenal sebagai pasangan yang dimabuk cinta karena sering mengumbar kemesraan.

Selama menjalin hubungan pun, tak ada konflik besar yang terjadi. Hanya saja, Mendes pernah curhat saat mengalami pertengkaran kecil dengan Cabello.

"Kami benar-benar bertengkar, dan kami terlibat dalam pertengkaran kecil yang paling buruk," kata Mendes dalam acara radio SiriusXM, The Morning Mash Up

Baca Juga: Dua Tahun Pacaran, Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus

Namun, Shawn Mendes menampik bahwa pertengkaran tersebut serius karena mereka selalu bisa mengatasinya.

“Dan kami biasanya suka, saling menegur. Kami memiliki hubungan yang sangat jujur dan terbuka, tapi, tapi ya, tidak, kami pasti bertengkar. Saya pikir seperti, terutama seperti, saya pikir semakin lama hubungan berjalan, sepertinya semakin mudah untuk bertengkar," bebernya.



Sumber : Elle

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.