Kompas TV regional berita daerah

Perahu Terbalik, Dua Nelayan Terampung Di Laut

Kompas.tv - 19 November 2021, 17:18 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PARE-PARE, KOMPAS.TV - Sebuah perahu nelayan yang sedang melaut di perairan Majene, Sulawesi Barat, terbalik dihantam ombak dan terombang ambing 3 jam. Kapal Tanjung Manis dari arah Kalimantan Menuju Kota Parepare,Sulawesi Selatan, mengevakuasi perahu berpenumpang dua nelayan tersebut.

Kejadian ini direkam oleh penumpang kapal KM.Tanjung Manis saat dua nelayan terombang ambing  di laut. Kapal nelayan ini terbalik dihantam ombak akibat cuaca buruk, 3 Mil dari pesisir pantai. Dua nelayan ini kemudian diselamatkan oleh awak kapal KM.Tanjung Manis, dan dibawa Kota Parepare dari Kalimantan.

Kedua nelayan ini langsung diperiksa oleh Tim Kesehatan Pelabuhan ,dan diberikan makanan dan minuman serta baju ganti oleh Kantor Kesyahbandaran dan otoritas pelabukan Kota Parepare. Keduanya kemudian diantar pulang ke daearah asalnya di Kabupaten Majene,Sulawesi Barat melalui perjalanan darat.

 

#perahuterbalik
#duanelayan
#nelayanterapung



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.