Kompas TV olahraga kompas sport

Hormati Solskjaer, Brendan Rodgers Tak Mau Dihubungkan dengan Manchester United

Kompas.tv - 19 November 2021, 01:05 WIB
hormati-solskjaer-brendan-rodgers-tak-mau-dihubungkan-dengan-manchester-united
Brendan Rodgers diprediksi bakal menerima jabatan pelatih Manchester United jika mendapat tawaran. (Sumber: Leicester City)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Leicester City menolak dihubungkan dengan Manchester United yang saat ini masih dipimipin oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, Rodgers menganggap kabar tersebut tidak benar dan tidak menghormati Solskjaer. 

Dalam beberapa hari terakhir, Rodgers telah disebut-sebut sebagai kemungkinan pengganti Solskjaer jika pelatih asal Norwegia itu dipecat Manchester United. 

Saat ditanya hal tersebut dalam konferensi pers jelang laga melawan Chelsea akhir pekan ini, Rodgers menegaskan kabar tersebut tidak nyata. 

"Ada dua hal. Pertama, sangat tidak sopan untuk mengajukan pertanyaan itu ketika Anda memiliki manajer, manajer yang baik dan pria yang baik, yang bekerja keras di klub," jawab Rodgers dikutip dari Daily Mail

"Kedua, saya tidak bisa mengomentarinya, karena itu bukan sesuatu yang nyata," lanjutnya. 

“Saya di sini sebagai manajer Leicester City, bangga berada di sini, merasa terhormat berada di sini dan berkomitmen penuh kepada para pemain, klub, pemilik. Itu saja, semua kebisingan lain di sekitar itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan," tutur mantan pelatih Liverpool tersebut. 

Ini bukan pertama kalinya, Rodgers dihubungkan dengan klub lain saat melatih Leicester City. Sebelumnya, ia sempat dikaitkan dengan Arsenal, Tottenham Hotspur dan Newcastle United. 

Baca Juga: MU Mulai Pikirkan Pengganti Solskjaer, Brendan Rodgers Jadi Kandidat Utama

Meskipun gosip-gosip tersebut tidak mengganggunya, dia mengatakan hal itu dapat memiliki efek yang tidak baik. 

“Itu tidak membuat saya frustrasi karena fokus saya tertuju pada pertandingan berikutnya. Satu-satunya klub yang saya pikirkan adalah Chelsea dan (kami) bersiap untuk itu," kata Rodgers.

“Ini membuat frustrasi para pendukung kami dan juga para pemain saya, jika ada yang membaca apa pun yang ada di luar sana maka itu dapat mengganggu stabilitas," ujarnya. 

"Hal tersebut adalah sesuatu yang menjadi bagian di sepak bola modern, banyak spekulasi dan gosip, itu semua adalah bagian dari sepak bola modern tetapi itu bukan sesuatu yang menjadi fokus saya," pungkasnya. 

Posisi Solskjaer sebagai pelatih Manchester United saat ini memang belum aman. Bahkan bisa dibilang, mantan pelatih Stoke City itu sedang dalam tekanan tinggi untuk membawa Setan Merah meraih hasil bagus. 

Selain Brendan Rodgers, nama-nama pelatih lain seperti Zinedine Zidane, Luis Enrique hingga Ralf Ragnick juga dihubungkan dengan kursi panas di Old Trafford.  

Baca Juga: Brendan Rodgers Diprediksi Bakal Terima Jabatan Pelatih Manchester United

 



Sumber : Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x