Kompas TV olahraga kompas sport

Awali Seri Ketiga Liga 1 dengan Kekalahan, Pelatih Bhayangkara: Kami Tampil Buruk

Kompas.tv - 18 November 2021, 19:28 WIB
awali-seri-ketiga-liga-1-dengan-kekalahan-pelatih-bhayangkara-kami-tampil-buruk
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (Sumber: ANTARA/HO Bhayangkara FC Official/am. )
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

SLEMAN, KOMPAS.TV - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengakui timnya bermain buruk saat dikalahkan Persita Tangerang di laga pertama seri ketiga Liga 1 2021-22.

Dalam duel Persita vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (18/11/2021) sore WIB, anak asuh Paul menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Persita Tangerang mampu unggul terlebih dahulu pada menit 25 lewat gol Irsyad Maulan. Keunggulan 1-0 Pendekar Cisadane bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Bhayangkara terus mencoba mencetak gol penyama kedudukan. Tetapi, mereka malah harus bermain dengan 10 pemain, usai Ezechiel N'Douassel menerima kartu merah pada menit 79.

Baca Juga: Jaga Momentum Unbeaten, Persib Jadikan Duel Kontra Persija sebagai Fokus Utama di Seri 3 Liga 1 2021

Drama terjadi. Dua menit usai N'Douassel diusir wasit, Bhayangkara malah mencetak gol melalui Dendy Sulistyawan. Tetapi, dua menit setelahnya, Ahmad Hardianto membawa Persita kembali unggul.

Skor 2-1 untuk kemenangan Persita tidak berubah hingga wasit meniup peluit akhir tanda berakhirnya pertandingan.

Dari kacamata sang pelatih, Paul Munster, Bhayangkara memang bermain buruk pada babak pertama.

"Pada babak pertama anak-anak bermain buruk, bisa dibilang performa terburuk yang pernah mereka tampilkan," tutur Munster, dikutip dari ANTARA.

"Pada babak kedua, kita bermain jauh lebih baik, sayangnya kita kebobolan oleh gol yang ceroboh."

Baca Juga: Jelang Persib vs Persija, Marc Klok Berambisi Taklukkan Macan Kemayoran

"Itu memang kecerobohan, ada tiga kali kesempatan di mana kita bisa menghentikan transisi tersebut, tapi semuanya (Anderson Salles, Hansamu Yama, Fatchu Rochman) tidak dapat mengambil bola," terang Paul Munster.

Ini merupakan kekalahan kedua Bhayangkara pada Liga 1 2021-22. Untuk sementara, Bhayangkara masih di puncak klasemen dengan koleksi 28 poin dari 12 laga.

Akan tetapi, mereka terancam lengser. Syaratnya, Persib Bandung mampu mengalahkan Persija Jakarta pada duel Sabtu (20/11/2021) besok.



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.