Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 18 November 2021, 16:42 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di sebuah semak di Jalan Kaliurang, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.

Jenazah perempuan berusia sekitar dua puluh tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Saat ditemukan, jenazah perempuan tersebut mengenakan kaus hitam dan celana jins biru. Pada tubuhnya, terdapat luka akibat benda tumpul dan 3 luka akibat benda tajam.

Baca Juga: Tim SAR Temukan Jenazah Nelayan Hanyut Di Sungai

Meski tak menemukan kartu identitas, namun polisi menemukan sebuah palu dan sejumlah barang yang diduga terkait dengan kematian korban.

Guna penyelidikan lanjut, jenazah korban dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY. Kasus ini, kini ditangani Polsek Ngemplak bersama Satreskrim Polres Sleman.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.