Kompas TV regional berita daerah

Harga Minyak Goreng Naik Capai 50 Persen

Kompas.tv - 18 November 2021, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Salah satu produsen minyak goreng di Jalan Baros Sudajaya Sukabumi, Jawa Barat, mengharapkan harga minyak goreng curah ataupun kemasan dapat kembali ke harga normal. Saat ini harga minyak goreng naik dengan kisaran 50 persen dari harga biasanya. Harga minyak goreng di produsen saat ini mencapai 225 ribu rupiah per dus dengan isi 12 pcs per satu liter. Kenaikan yang fluktuatif ini membuat harga minyak goreng tidak stabil. 

Menurut Manager Pemasaran, Arief Sugianto, sudah beberapa bulan ini harga minya goreng mengalami kenaikan. Meski sempat ada turun harga, namun harga minyak goreng kembali naik bahkan bisa dua kali lipat dari harga penurunan. Kenaikan ini memang berdampak pada konsumen ibu rumah tangga dan usaha umkm. Namun, demikian stok minyak goreng masih tetap normal. Pihaknya juga menyediakan minyak goreng dalam kemasan kecil, 1 liter dan 2 liter., Dengan kenaikan harga minyak goreng saat ini, salah satu produsen minyak goreng berharap harga kembali normal dan stabil.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.