Kompas TV nasional peristiwa

Momen Sertijab Panglima TNI dari Marsekal Hadi pada Jenderal Andika Perkasa

Kompas.tv - 18 November 2021, 09:51 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Marsekal Hadi Tjahjanto resmi menyerahkan jabatannya kepada Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI. Serah terima jabatan ini dilaksanakan di Mabes TNI Jakarta pada Kamis, 18 November 2021 pagi.

Dalam serah terima jabatan ini, Marsekal Hadi Tjahjanto menyerahkan bendera panji-panji TNI kepada Jenderal Andika Perkasa. Keduanya juga menandatangani dokumen serah terima jabatan.

Baca Juga: Resmi Jadi Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa: Kehormatan Bagi Saya dan Keluarga

Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan ia tidak henti-hentinya berdoa untuk generasi penerus TNI agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ia berpesan agar medan penugasan menjadi ladang ibadah dengan dilakukan dengan ikhlas.

“Saya selalu berdoa untuk Adik saya Jenderal TNI Andika Perkasa senantiasa diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas negara, tugas mulia dengan aman dan lancar,” ujar Marsekal Hadi Tjahjanto usai sertijab.

Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengucapkan terima kasih banyak kepada Marsekal Hadi Tjahjanto atas pelaksanaan sertijab ini.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.