Kompas TV TALKSHOW satu meja

Manuver Gaet Tokoh Populer - SATU MEJA

Kompas.tv - 18 November 2021, 08:33 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - PDIP dan Golkar memanas. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Waketum Partai Golkar Nurdin Halid terlibat perang pernyataan di media massa.

Hasto meradang dengan ulah Nurdin ‘menggoda’ Ganjar Pranowo. Nurdin menyatakan, Golkar siap mengusung dan mendukung Ganjar di Pilpres 2024 jika PDIP tak memilih gubernur Jawa Tengah tersebut.

Golkar sebenarnya tak sendiri. Sebelumnya, sejumlah partai politik juga mengaku melirik Ganjar untuk diusung di Pilpres 2024. Partai Nasdem salah satunya.

Partai politik yang berencana menggelar konvensi ini mengaku akan mengusung ‘generasi baru’ untuk maju di Pilpres 2024. Salah satunya Ganjar Pranowo.

Tak hanya Ganjar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga berpotensi diperebutkan dalam bursa Pilpres 2024 mendatang. Kenapa parpol memilih sosok di luar parpolnya untuk diusung di Pilpres 2024? Apakah ini bukti jika parpol tidak percaya diri dengan kader sendiri? 

Saksikan talkshow Satu Meja The Forum “MANUVER GAET TOKOH POPULER” di Kompas TV bersama jurnalis senior Harian Kompas, Budiman Tanuredjo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.