Kompas TV regional berita daerah

Gerindra Sulut Deklarasikan Prabowo Capres 2024

Kompas.tv - 18 November 2021, 08:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Partai Gerindra sangat serius menatap Pemilu serentak 2024. Di Manado Sulawesi Utara, DPD Partai Gerindra Sulut mendeklarasikan Prabowo sebagai calon Presiden RI 2024.

DPD Gerindra Sulawesi Utara menggelar deklarasi Prabowo sebagai calon Presiden di Pemilu serentak 2024, yang berlangsung di Sekretariat DPD Sulut, Rabu sore.

Deklarasi dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor, bersama seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra Sulawesi Utara. Deklarasi dilakukan melalui permintaan dan penyampaian secara resmi kepada DPP Gerindra yang diwakili Wakil ketua Umum DPP Habiburokhman.

Menurut Habiburokhman, deklarasi Prabowo sebagai calon Presiden RI 2024 di Sulawesi Utara ini adalah deklarasi  ke 31 DPD Gerindra Se-Indonesia. Dukungan mutlak Partai Gerindra kepada Prabowo untuk mencalonkan diri kembali sebagai orang nomor satu di Indonesia ini berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga survei independen, dimana nama Prabowo selalu menempati posisi puncak dalam hasil survei tersebut.

Sementara ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor menegaskan, Partai Gerindra Sulut akan berupaya untuk meraih suara lebih baik di Pemilu 2024 mendatang. Penambahan kursi legislatif baik tingkat pusat hingga Propinsi dan Kabupaten Kota menjadi target utama sebagai modal untuk mendokrak suara terbanyak di pemilihan Presiden.

Selain deklarasi, Partai Gerindra juga mengukuhkan struktur pengurus DPD Gerindra Sulut dan tujuh pengurus DPC Gerindra di Sulawesi Utara yakni DPC Gerindra Boltim, Bolmong, Kotamobagu, Minahasa Selatan, Mitra, Kota Bitung dan Talaud.

Dikesempatan itu juga, Wakil Ketua Umum DPP Habiburokhman meresmikan kantor DPD Gerindra Sulut yang baru.

#kompastvmanado #deklarasi #gerindrasulut

Donny Aray Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.