Kompas TV olahraga kompas sport

Mino Raiola Beri Kode Paul Pogba Balik ke Juventus?

Kompas.tv - 17 November 2021, 23:10 WIB
mino-raiola-beri-kode-paul-pogba-balik-ke-juventus
Mino Raiola tak menutup kemungkinan Paul Pogba kembali ke Juventus usai menyelesaikan kontraknya di Manchester United. (Sumber: Manchester United/Football Italia)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

TURIN, KOMPAS.TV - Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola memberi kode terkait kontrak kliennya di Manchester United sekaligus tanggapan terkait rumor kembali bermain di Juventus. 

Kontrak Paul Pogba di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim nanti dan pada Januari 2022 mendatang, gelandang asal Prancis itu bebas berbicara dengan klub lain. 

Media Italia menunjukkan bahwa Pogba tidak berniat menandatangani kontrak baru dengan "Setan Merah" dan mengklaim ia lebih tertarik untuk kembali ke Italia bersama Juventus. 

Pogba sendiri memang seringkali dirumorkan akan kembali ke Turin usai penampilannya kurang konsisten bersama Manchester United. 

Menanggapi impian suporter Juventus melihat Pogba sekali lagi berseragam putih hitam, Mino Raiola memberikan jawaban yang mengisyaratkan bahwa hal tersebut mungkin saja terjadi. 

"Bermimpi itu gratis, mereka yang tidak bermimpi sudah mati," kata Raiola dikutip dari Football Italia

“Saya tidak melarang siapa pun untuk bermimpi, saya juga bermimpi setiap hari, jadi mari kita bermimpi, itu baik untuk Anda. Lalu mari kita lihat apakah itu menjadi kenyataan," lanjutnya. 

Baca Juga: Pogba Mau Perpanjang Kontrak di Man United jika Gajinya Lebih Besar dari CR7

“Desember adalah bulan untuk bermimpi, dengan Natal dan semua liburan. Ini masih terlalu dini. Mari lihat apa yang terjadi," tutur sang super agen. 

Sementara terkait kontrak Pogba di Manchester United, Raiola juga menolak berkomentar lebih lanjut karena tak ingin membuat publik Inggris gempar. 

Bahkan Raiola mengibaratkan kabar tentang dirinya dan Pogba bisa membuat orang mati hidup kembali karena sangat menarik perhatian. 

"Kami tidak tahu mengapa, tetapi di Inggris bahkan orang mati hidup kembali ketika kami berbicara tentang Pogba," ucap Raiola. 

"Jadi, lebih baik tidak membicarakannya, juga karena beberapa mantan pemain Manchester United tidak akan memiliki apa-apa untuk dibicarakan jika mereka tidak membicarakan Pogba dan saya," pungkasnya. 

Pogba saat ini dilaporkan masih dalam tahap pemulihan dari cedera paha yang dideritanya saat bersama Timnas Prancis. 

Sebelum bergabung kembali ke Manchester United pada 2016 silam dengan biaya transfer 105 juta euro,  Pogba sempat menghabiskan karier selama 4 tahun bersama Juventus.  

Baca Juga: Cedera Paha, Paul Pogba Absen Bela Timnas Prancis



Sumber : Kompas TV/Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x