Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hari Toleransi Internasional,Kerukunan Umat Beragama Di Boalemo Bagi-Bagi Masker

Kompas.tv - 17 November 2021, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

BOALEMO, KOMPAS TV - Sejumlah pemuda gereja GPIG Imanuel Kaaruyan dan Majelis Ta’lim Fatima Azzahra Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo Gorontalo menggelar aksi sosial dengan membagikan masker kepada pengendara dan warga pada Rabu siang.

Bagi-bagi masker ini diinisiasi langsung oleh Polsek Mananggu yang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kaaruyan.

Selain untuk menekan penyebaran covid 19, Pendispilinan Protokol Kesehatan yang melibatkan kerukunan umat beragama ini digelar untuk memperingati Hari Toleransi Internasional. Ungkap Bripka Adam Ahmad Bhabinkamtibmas Polsek Mananggu.

Sementara Kepala Desa Kaaruyan Ronal Christoffel Rampi berharap melalui kegiatan ini persatuan antar umat beragama di Kecamatan Mananggu terus terjalin terutama dalam mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19.

Hingga saat ini dari data dinas kesehatan setempat pertanggal 16 November 2021, Kabupaten Boalemo mencatat nol kasus covid 19.

Meski demikian untuk mempertahankan kasus covid 19, pemerintah Kabupaten Boalemo terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan dan menggencarkan vaksinasi  kepada masyarakat.

 

#Hari Toleransi   #Kerukunan umat  #Boalemo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x