Kompas TV kuliner cerita rasa

Wow, Viewnya Cakep! Nginep Seru di Santika Premiere Padang

Kompas.tv - 18 November 2021, 19:00 WIB
Penulis : Gempita Surya

KOMPAS.TV – Geliat pariwisata di tengah pandemi perlahan mulai bangkit. Perjalanan jarak jauh pun sudah bisa dilakukan masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

Tren wisata yang menyuguhkan pemandangan alam masih diminati masyarakat, salah satunya ada di Pulau Sumatera. Sebagai ibu kota Sumatera Barat, Padang dikenal sebagai kota pelabuhan dengan garis pantai terpanjang di Indonesia.

Panorama Bukit Barisan dan Pantai Padang dari balkon kamar jadi salah satu keunggulan yang bisa didapatkan wisatawan yang menginap di Hotel Santika Premiere di Kota Padang.

Ainur Rofiq Mustamar, GM Hotel Santika Premiere Kota Padang menyampaikan, Padang memiliki potensi luar biasa dengan berbagai lokasi wisata yang ada.

Selain itu, di masa pandemi keamanan dan kesehatan jadi perhatian utama para wisatawan. Maka dari itu, pihak hotel menerapkan protokol kesehatan untuk seluruh fasilitas yang tersedia.

“Untuk tempat tidurnya memakai jenis tempat tidur vi-guard atau virus guard di mana kita bisa menetralisir virus dan bakteri. Ini baru pertama kali digunakan di Indonesia,” ujarnya saat ditemui KompasTV beberapa waktu lalu.

“Kalau pembatasan itu wajib buat kita. Secara peralatan juga mengacu pada keamanan untuk dekontaminasi. Kemudian cek suhu, hand sanitizer dimana-mana. Berikutnya, di kamar kita menggunakan individual wrapper (pembungkus), menggunakan disposal glass, jadi sekali pakai dibuang untuk keamanan dan kenyamanan tamu,” lanjut Ainur.

Hotel Santika Premiere Padang sendiri memiliki total 250 kamar yang tersedia dalam 7 tipe yakni Superior, Deluxe, Deluxe Ocean, Premiere, Premiere Ocean, Suite, dan Santika Suite untuk mengakomodir para tamu yang akan menginap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x