Kompas TV regional berita daerah

Operasi Zebra Dimanfaatkan Dirlantas Polda Papua Barat Untuk Percepatan Vaksinasi

Kompas.tv - 17 November 2021, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi. Salah satunya yang dilakukan oleh Dirlantas Polda Papua Barat, dengan menghadirkan maskot zebra untuk menghibur masyarakat, sekaligus sosialisasi tertib lalu lintas.

Tingkah maskot zebra mansinam sangat meramaikan vaksinasi Dirlantas Polda Papua Barat, untuk menyemangati tenaga kesehatan dan juga masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi di area Universitas Muhammadiyah Sorong.

Masyarakat begitu terhibur dengan tingkah maskot zebra. Ini merupakan satu upaya Dirlantas Polda Papua Barat untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Papua Barat, untuk bisa mencapai 50 persen akhir November ini.

Dalam momen ini juga Dirlantas memberikan sosialisasi terkait tertib berlalu lintas oleh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini. Karena salah satu tujuan operasi zebra yaitu tertib berlalu lintas dan penegakan protokol kesehatan, salah satunya vaksinasi.

Selain maskot zebra yang turut meramaikan vaksinasi kali ini, ada juga sejumlah doorprize berupa pembuatan SIM gratis bagi 100 orang, emas 1 gram dan juga motor serta hadiah hiburan lainnya.

#SorongPapuaBarat #OperasiMansinam #PercepatanVaksinasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x