Kompas TV regional berita daerah

Jelang Nataru, Polda Sulut Gelar Lat Pra Ops

Kompas.tv - 17 November 2021, 13:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut menggelar latihan pra operasi atau Latpraops Zebra Samrat 2021, sebagai bentuk cipta kondisi dalam menghadapi pelaksanaan hari raya Natal dan Tahun baru nanti.

Kegiatan Latpraops yang dilaksanakan di ruang catur prasetya Mapolda Sulut, Jumat pagi lalu dibuka langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Sulut AKBP Robert Pardede. Latpraops ini dilaksanakan sebagai bentuk cipta kondisi dan persiapan dalam menghadapi perayaan hari raya Natal dan Tahun baru Desember 2021 dan Januari 2021 nanti.

Latpraops ini akan dilaksanakan mulai pada tanggal 15 hingga 28 November 2021. Dalam Latpraops para petugas juga diharapkan untuk mengedepankan tindakan simpatik dan mengutamakan pemberian peringatan dari pada penindakan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para PJU Polda Sulut dan personil fungsi Lantas Polda Sulut.

Direktur lalu lintas Polda Sulut AKBP Robert Pardede mengatakan, Latpraops ini juga sebagai panduan untuk para petugas, untuk menjalankan juga tindakan preventif dalam menghadapi pandemi covid gelombang ketiga.

Pardede juga menghimbau warga Sulawesi Utara untuk tidak merayakan hari raya Natal dan Tahun baru dengan berkegiatan di luar rumah dan menyarankan untuk tetap merayakan dengan kerabat terdekat di rumah saja, untuk menghindari terjadinya kerumunan di jalan raya.

#kompastvmanado #ditlantaspoldasulut #latpraops

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x