Kompas TV regional berita daerah

Diamond International Hotel and Cruiseline Lepas 73 Wisudawan

Kompas.tv - 17 November 2021, 12:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS.TV - Bertempat di The Patra Bali, Kuta, Badung dan bertepatan dengan hari sumpah pemuda, pelepasaan para wisudawan Diamond International Hotel and Cruiseline di gelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dari 73 orang wisudawan hanya satu wisudawan saja yang melakukan proses wisuda secara daring. Hal itu di karenakan yang bersangkutan telah diterima kerja di tanah kelahirannya Labuan Bajo.

Kampus Diamond International Hotel and Cruiseline telah berdiri sejak empat tahun silam. Berbagai prestasi pun telah mampu di raih kampus ini. Selain meraih berbagai prestasi para lulusannya juga telah mampu bersaing di dunia kerja di dunia akomodasi mulai  hotel hingga kapal pesiar.

Pada gelaran Diamond Ggraduation kali ini pihak kampus berharap seluruh wisudawan bisa di terima di dunia kerja, dan mampu membawa nama baik almamater di dalam maupun di luar negeri.

Dalam acara kelulusan kali ini mahasiswa yang telah lulus dari pendidikan mengaku sangat puas akan ilmu yang mereka dapat  di dalam kampus, yang nantinya akan diaplikasikan ke dunia kerja. Untuk diketahui pihak kampus telah melakukan berbagai kerjasama untuk menjembatani para lulusan agar bisa bekerja ke luar negeri khususnya di kapal pesiar hingga perhotelan.

 

 

 

#diamond #cruiseline #badung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.