Kompas TV internasional kompas dunia

Pengunjung Restoran Terkejut, Kecoak Ditemukan di Mangkuk Makanan Anaknya yang Sudah Kosong

Kompas.tv - 16 November 2021, 22:45 WIB
pengunjung-restoran-terkejut-kecoak-ditemukan-di-mangkuk-makanan-anaknya-yang-sudah-kosong
Ilustrasi. Pengunjung restoran terkejut setelah kecoak ditemukan di dasar mangkuk anaknya. Padahal anaknya sudah memakan habis kudapan tersebut. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

XUZHOU, KOMPAS.TV - Pengunjung restoran terkejut setelah menemukan kecoak di dasar mangkuk anaknya. Padahal anaknya sudah memakan habis kudapan tersebut.

Dilaporkan oleh Baidu pengunjung restoran itu pergi makan malam bersama putranya.

Dia kaget setelah menemukan kecoak di dasar mangkuk anaknya. Pria tersebut lantas mengunggah foto menjijikkan itu ke Douyin, media sosial mirip TikTok di China.

Konfrontasi antara pembeli dan penjual akhirnya terjadi. Pegawai restoran menantang pengunjung tersebut untuk menelepon polisi dan membuktikan klaimnya bahwa kecoak tersebut memang benar ada.

Baca Juga: Viral! Narapidana Diduga Video Call dan Pesta Sabu di Sel Tahanan

Seorang pengunjung restoran di China mengunggah video di Douyin, menunjukkan kecoak yang dia temukan di mangkuk makanan anaknya yang sudah habis. (Sumber: ASIAWIRE via Daily Mirror)

Namun, dalam laporan Daily Mirror, Senin (15/11/2021), staf rumah makan meminta pria yang tak disebutkan identitasnya itu untuk tak melapor ke polisi.

Pengunjung restoran itu tetap menghubungi Departemen Kesehatan dan badan standardisasi makanan dan melaporkan temuannya itu.

Baca Juga: Viral di Medsos Istri Dituntut 1 Tahun karena Marahi Suami Mabuk, Kejagung Lakukan Eksaminasi Khusus

Meski demikian, kedua pihak akhirnya mencapai kesepakatan. Korban mendapatkan kompensasi ganti rugi 165 yuan atau sekitar Rp367.353.

Otoritas setempat menjelaskan pada 4 November 2021 bahwa kedua pihak telah bersepakat dan tak melanjutkan investigasi lebih lanjut.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x