Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Bengkulu Imbau Tak Bermain Game Online

Kompas.tv - 16 November 2021, 18:55 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Setidaknya terdapat 4 poin Surat Edaran yang dikeluarkan Wali Kota Bengkulu terkait imbauan untuk berhenti dan menghapus game online termasuk Higgs Domino yang berdampak negatif bagi masyarakat.

Selain ditujukan bagi ASN dan pegawai di lingkungan Pemkot Bengkulu, surat edaran tersebut juga ditujukan bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Helmi Hasan menyebut, game online khususnya permainan Higgs Domino saat ini sudah membahayakan masyarakat. Selain mengandung unsur perjudian, game tersebut juga mengubah pola pikir masyarakat untuk bermalas-malasan.

Tak main-main, dalam suratnya Wali Kota akan memberi sanksi bagi asn dan pegawai yang masih bermain game tersebut saat jam kerja berlangsung.

Sebelumnya, MUI Provinsi lebih dulu memberikan pandangannya bahwa game Higgs Domino mengandung unsur perjudian karena terdapat unsur taruhan uang dengan keuntungan besar yang didapat dalam game tersebut.

MUI mengimbau agar masyarakat menghentikan aktivitas bermain game tersebut.

#Game #GameOnline #KotaBengkulu #MUI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.