Kompas TV nasional peristiwa

Presiden Joko Widodo Bagikan Kaos Bergambar Dirinya di Lebak

Kompas.tv - 16 November 2021, 17:23 WIB
Penulis : Edika ipelona

LEBAK, KOMPAS.TV - Presiden Joko 'Jokowi' Widodo mengunjungi Kabupaten Lebak, Selasa, 16 November 2021. Tujuannya untuk meresmikan Tol Serang – Panimbang Seksi 1 Ruas Serang – Rangkasbitung. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu ternyata telah dinanti-nantikan oleh masyarakat dan para pelajar. Terlihat masyarakat berbaris di badan jalan yang akan dilewati oleh iringan presiden.

Setiap kunjunganya Presiden Jokowi selalu menyempatkan menyapa dan membagikan bingkisan kepada warga. Presiden Jokowi membagikan kaos bergambar dirinya kepada warga yang telah menunggunya sejak Selasa (16/11/2021) pagi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Tol Serang-Panimbang Seksi I Ruas Serang-Rangkasbitung

Seperti yang dilakukan Pendi, salah satu warga yang mengaku sudah menunggu kedatangan iringin – iringan Presiden Jokowi sejak pukul 06.30 WIB. Dirinya sangat senang karena bisa menyapa presiden dan mendapatkan kaosnya.

Begitu pula yang dirasakan oleh Nurlela yang mengaku begitu senang saat Presiden Jokowi melambaikan tanganya saat dirinya menyapa bersama warga lainya yang menunggu.

Warga Lebak sangat senang dengan telah di resmikannya Tol Serang – Panimbang Seksi 1. Sehingga mobilitas warga yang akan menuju Serang dan Tanggerang dan Jakarta akan lebih cepat menggunakan akses jalan tol ini.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x