Kompas TV regional berita daerah

Viral! Aksi Pengacara Hamburkan Uang 40 Juta Di Depan Polisi

Kompas.tv - 16 November 2021, 12:29 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Inilah video yang viral di berbagai media sosial di Banyuwangi, Jawa Timur, senin sore. Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu memperlihatkan sang pengacara masuk ke halaman kantor polisi Sektor Banyuwangi.                                              

Si pengacara yang diketahui bernama Nanang Slamet itu berjalan sambil berteriak mencari Kanit Reskrim Polsek Kota Banyuwangi

Di teras Mapolsek, si pengacara kemudian berbicara dengan nada keras kalau dia tidak terima kliennya oleh polisi diarahkan atau diintervensi untuk tidak menggunakan pengacara.

Sambil berteriak emosi, si pengacara mengambil segebok uang pecahan 50 ribuan dan dihamburkan ke udara. Lembaran uang lima puluh ribuan itu tampak berserakan di lantai dan massa yang tengah berkumpul itu tampak berebut mengambil uang tersebut namun dilarang.

Uang itu diklaim hasil honor mendampingi kliennya di Polsekta Banyuwangi .

Sikap Nanang Slamet berubah usai mediasi di Mapolresta Banyuwangi. Nanang menyampaikan terima kasih ke Polresta yang cepat merespon terkait viralnya video tersebut dan menyatakan kalau aksinya di Mapolsekta Banyuwangi adalah bentuk spontanitas.

#Banyuwangi #Pengacara #hamburkanuang #polisi #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x