Kompas TV regional berita daerah

Muhammadiyah dan USAID Kejar Capaian Vaksinasi

Kompas.tv - 16 November 2021, 10:24 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Setidaknya dari empat titik lokasi vaksinasi yang digelar, Muhammadiyah dan USAID telah memberikan vaksin kepada 2730 warga Batang dari target 3000 dosis. Menurut wakil Bupati Batang, Suyono sebagai tanda bahwa masyarakat Batang telah timbul kesadaran akan pentingnya secara bersama memberantas Covid-19 dengan ikut menyukseskan program percepatan vaksinasi.

 

Wakil Bupati dalam tinjauannya di lokasi vaksinasi mengapresiasi ormas Muhammadiyah yang karena telah membantu percepatan vaksinasi di daerah Batang. Hal tersebut sebagai wujud komitmen bersama dalam menyehatkan masyarakat.

 

Muhammadiyah mengaku senang dapat membantu pemerintah Kabupaten Batang untuk mengejar capaian vaksinasi yaitu target akhir tahun mencapai 70 persen warga tervaksin.

 

Kabupaten saat ini pada posisi PPKM level dua dan ditargetkan pada akhir desember ini bisa mengejar capaian vaksinasi hingga 70 persen dan level PPKM turun ke level satu. Pemerintah terus menghimbanu warga agar segera mendaftarkan diri ke gerai vaksinasi terdekat agar target capaian vaksinasi segera tercapai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x