Kompas TV entertainment musik

Sederet Legenda Musik Tanah Air Raih Penghargaan Khusus di AMI Awards 2021

Kompas.tv - 16 November 2021, 05:05 WIB
sederet-legenda-musik-tanah-air-raih-penghargaan-khusus-di-ami-awards-2021
Titik Hamzah, personel Dara Puspita, yang mendapatkan penghargaan khusus yakni Legend Award dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021, Senin (15/11/2021). (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021, terdapat penghargaan khusus untuk beberapa legenda musik Tanah Air.

Salah satunya yakni Titik Hamzah, anggota grup musik lawas Dara Puspita. Penyanyi yang kini telah berusia 72 tahun tersebut mengaku terkejut dengan penganugerahan Legend Award itu.

Dalam balutan perasaan haru dan bahagia, Titik mengatakan, penghargaan itu merupakan sesuatu yang berharga bagi dirinya.

"Piala ini buat saya bukan sekadar penghargaan, tapi juga tanggung jawab yang cukup besar," kata Titik dalam pidato singkatnya di panggung Ami Awards 2021, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Raih Penghargaan Lifetime Achievement di AMI Awards 2021, Iwan Fals: Mudah-mudahan Menginspirasi

Dara Puspita, grup musik yang salah satu anggotanya yakni Titik Hamzah mendapatkan pengahrgaan khusus dalam ajang AMI Awards 2021, Senin (15/11/2021). (Sumber: Dok. Dara Puspita)

Tak lupa, Titik juga memberikan motivasi kepada para musisi muda Indonesia supaya terus melanjutkan semangat dalam permusikan Tanah Air.

Selain Titik, ada pula almarhum Dian Pramana Poetra yang mendapatkan penghargaan khusus legenda musik Indonesia di AMI Awards 2021.

Sebagai wakilnya, putri mendiang Dian Pramana Poetra menerima penghargaan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk karya-karya ayah tercinta.

Terakhir, penghargaan khusus AMI Awards 2021 pun ditujukan kepada band legendaris tahun 60-an, The Rollies.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x