Kompas TV regional peristiwa

Detik-Detik Sat Narkoba Polres Lampung Grebek Rumah Bandar Narkoba, Simak Informasinya!

Kompas.tv - 15 November 2021, 20:45 WIB
Penulis : Shinta Milenia

LAMPUNG TENGAH, KOMPAS.TV - Saat melakukan penggerbekan, Anggota Satuan Narkoba Polres Lampung Tengah meringkus 1 tersangka bandar narkoba jenis sabu.

Anggota sempat dihadang oleh warga  yang hendak mengambil kembali tersangak dari anggota.

Dari hasil penangkapan, polisi menyita 25 paket narkoba jenis sabu siap edar.

Detik-detik  Satuan  Narkoba Polres Lampung tengah melakukan penggerbekan dirumah seorang bandar narkoba jenis sabu, dikawasan Tanjung Ratu Way Pengubuan Lampung Tengah.

Saat hendak diamanakan sempat terjadi penghadangan oleh warga bersama keluarga mengambil paksa pelaku dari tanggan polisi.

Pelaku yang diamankan diketahui bernama  Darwis warga Tanjung Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung tengah.

Baca Juga: Polda Lampung Musnahkan Narkoba Senilai 147 Miliar

Sempat tarjadi aksi kejar kejaran antara petugas dengan pelaku, polisi yang geram dengan pelaku mengeluarkan tembakan peringatan keudara di karenakan saat proses penangkapan petugas dihalang halangi keluarga dan warga sekitar,  namun pelaku berhasil di bekuk oleh anggota Sat Narkoba Polres Lampung Tengah.

Disampaikan Akp Dwi Atma Yofi, Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah, penggerbekan terhadap seorang bandar narkoba jenis sabu dikedimannya ini sempat ada penghalangan dari warga dan pihak keluarga yang hendak megambil paksa pelaku dari tanggan polisi.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengankan barang bukti berupa 35 paket sabu -sabu siap edar yang bedara di kantong celana  pelaku.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku di jerat dengan Undang-undang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Baca Juga: Pengakuan Istri Tersangka Narkoba: Selain Dicabuli Polisi, Hartanya Dikuasai dan Dimintai Rp150 Juta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.