Kompas TV regional berita daerah

PT Donging Prabhawa Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Kampung Amk

Kompas.tv - 15 November 2021, 20:22 WIB
Penulis : Edika ipelona

PAPUA, KOMPAS.TV - PT Donging Prabhawa merupakan bagian perusahaan dari PT Tunas Sawa Erma Group kembali mengadakan kegiatan bakti sosial kesehatan masyarakat di kampung Amk, Distrik Yakomi, Kabupaten Mappi, Papua. 

Sebelumnya kegiatan ini sudah dilaksanakan di beberapa kampung yang berada di areal perusahaan antara lain Tagaepe, Nakias, Salamepe, dan Banemepe dan merupakan bagian dari corporate social contribution Tunas Sawa Erma Group sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tinggal di dekat areal perusahaan. 

Sebelum memulai kegiatan tim dari perusaahan serta dokter menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan apalagi di masa pandemi covid-19. 

Baca Juga: Jokowi Bangga Papua Juara Umum Peparnas XVI: Bukan Hanya Torang Bisa, tapi Torang Hebat!

Total, ada 60 warga Kampung Amk yang terlibat dalam kegiatan ini baik orang dewasa, Lansia, maupun anak anak dengan turut memeriksakan kesehatan mereka kepada dokter dan tim medis.

Selain  mendapat pelayanan kesehatan serta obat secara cuma-cuma tim medis dan tim perusahaan juga turut membagikan masker kepada seluruh warga yang hadir. 

Warga Kampung Amk sangat bertrima kasih dengan adanya pelayanan kesehatan oleh tim dokter dan perusahaan PT Donging Prabhawa serta berharap kegiatan pelayanan kesehatan seperti ini dapat kembali  diadadakan di waktu mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x