Kompas TV regional berita daerah

Polda Papua Barat Dorong Capaian Vaksinasi Dengan Target 6.000 Orang Sehari

Kompas.tv - 15 November 2021, 17:59 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Papua Barat, hingga mencapai 70 persen pada akhir Desember 2021, dalam sehari ada kurang lebih 6.000 orang pada 13 kabupaten dan 1 kota yang harus divaksinasi, oleh sebab itu komitmen ini akan dikawal Polda Papua Barat, Kodam XVIII Kasuari, Komando Armada III dan juga pemerintah daerah setempat.

Dalam rapat koordinasi bersama seluruh instansi di Sorong dan juga secara virtual, Kapolda meminta agar seluruh pihak dapat bekerjasama untuk capai vaksinasi di papua barat, mengingat hingga saat ini capaian vaksinasi di Papua Barat baru mencapai 38 persen.

Upaya sosialisasi dengan himbauan terus dilakukan, termasuk menyediakan sembako dan berbagai macam jenis hadia, untuk mengajak masyarakat agar dapat segera mendapatkan layanan vaksinasi pada sejumlah fasilitas kesehatan ada yang ada.

Sementara itu untuk Kota Sorong sendiri, pemerintah daerah akan meningkatkan capaian vaksinasi khusus pada sejumlah tempat keramaian, seperti Pasar dan juga Supermarket. Dengan menyiapkan sejumlah gerai vaksinasi, sebagai upaya untuk ajakan masyarakat melakukan vaksinasi.

#SorongPapuaBarat VaksinasiCovid19 #KomandoArmadaIII



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x