Kompas TV regional berita daerah

Gedung Kopdit Swasti Sari Kupang Kota Mulai Difungsikan

Kompas.tv - 15 November 2021, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Gedung Koperasi Kredit Swasti Sari Cabang Kupang Kota di jalan Perintis Kemerdekaan Kelapa Lima, Kota Kupang mulai difungsingkan yang ditandai dengan pemberkatan gedung oleh Rm. Ambros Ladjar, pada Jumat pekan kemarin.

Sebelumnya, gedung Kopdit Swasti Sari Cabang Kupang Kota itu mengalami kerusakan akibat terdampak bencana badai seroja pada April lalu hingga direnovasi selama 8 bulan. Renovasi gedung itu menelan biaya Rp.2,8 miliar dan mampu bertahan selama 40 tahun ke depan.

General Manager Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan dalam kesempatan ini memotivasi seluruh karyawan dan karyawati agar selalu semangat bekerja dan melayani setiap anggota dengan hati. Selain itu, karyawan dan karyawati juga dituntut harus jujur dan disiplin dalam bekerja agar Kopdit Swasti Sari semakin maju ke depannya.

Kepada seluruh anggota Kopdit Swasti Sari boleh mendatangi gedung kantor itu untuk menjalankan aktivias sebagaimana biasanya. Manajemen Kopdit Swasti Sari juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota yang selama ini terganggu saat bertransaksi akibat renovasi gedung kantor tersebut.

#kopditswastisari #swastisari #kupang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x