Kompas TV entertainment film

Konten tentang Vanessa Angel dan Bibi Laris, Denny Sumargo Transfer Semua Uang Adsense ke Gala Sky

Kompas.tv - 15 November 2021, 16:47 WIB
konten-tentang-vanessa-angel-dan-bibi-laris-denny-sumargo-transfer-semua-uang-adsense-ke-gala-sky
Denny Sumargo menjawab pertanyaan netizen soal uang adsense yang dihasilkan dari kontennya bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – YouTuber Denny Sumargo menyerahkan semua uang adsense yang terjaring dari kontennya bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi ke Gala Sky.

Denny Sumargo mengatakan bahwa semenjak insiden kecelakaan yang menewaskan sejoli selebritas tersebut, konten tentang Vanessa dan Bibi yang ada di kanal YouTube-nya mendadak laris.

Dalam video tersebut, Bibi sempat menceritakan ramalan yang mengatakan bahwa dirinya akan meninggal di usia muda di saat kariernya berada di puncak.

Baca Juga: Datangi Rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Keluarga Tubagus Joddy Minta Maaf

Mengetahui videonya menjadi viral, Denny Sumargo memutuskan untuk memberikan uang adsense kepada anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Bahkan, karena penonton dan jumlah penayangan yang terus bertambah, Denny sampai mengirim kembali uang adsense tersebut.

“Udah kukasih (adsense), ini mau kutambah. Kan dia (viewers) jalan terus,” katanya, dikutip dari Tribunnews, Senin (15/11/2021).

Pria 40 tahun ini mengaku mentransfer uang adsense tersebut kepada adik bungsu Bibi, Fuji.

Denny bercerita bahwa penonton dari konten bincangnya bersama Vanessa dan Bibi sempat stagnan. Namun, setelah kabar meninggalnya Vanessa viral, kontennya ikut menjadi viral.

Baca Juga: Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel Ditahan di Polres Jombang Bersama Tahanan Kasus Lain

“Dari pas viral penontonnya naik, sebelumnya kan sudah mentok, tiba-tiba penontonnya naik drastis, dari situ aku ngehitungnya,” jelas pria yang akrab disapa Densu itu.

Denny Sumargo bertekad akan terus memberikan uang adsense tersebut, berapa pun nilainya.

“Sampai kapan pun itu, akan aku berikan adsense itu,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x