Kompas TV regional berita daerah

Tabrak Tronton Sopir Kondektur Truk Terjepit

Kompas.tv - 15 November 2021, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Belasan Warga Desa Tanjung, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berusaha mengeluarkan sopir dan kondektur truk yang terjepit di ruang kemudi karena kecelakaan lalulintas, yang terjadi di Jalan Raya Cibarusah. Truk dengan nomor Polisi B 9947 BDB, bermuatan pakan tambak udang, melaju dari arah sukabumi menuju Ciracap Ujung Genteng, diduga alami rem blong. Saat itu diarah berlawanan sebuah mobil tronton bermuatan bahan beton berbelok ke sebuah proyek pembangunan rumah sakit, dan truk tak bisa menahan sehingga menabrak bagian pinggir tronton dan menyebabkan sopir serta pengemudi terjepit didalam ruang kemudi. 

Beruntung, korban berhasil diselamatkan oleh warga sekitar. Kondektur mengalami luka berat dan ditangani oleh RSUD Jampang Kulon. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, pihak Kepolisian dari unit lantas Polres Sukabumi, sudah mendatangi TKP dan melakulan olah kejadian kecelakaan. Namun mereka belum bisa memberikan keterangan kepada awak media dengan alasan masih dalam proses penyelidikan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x