Kompas TV regional berita daerah

Turnamen E-Sport Free Fire Jadi Perekat Komunitas Pemuda

Kompas.tv - 15 November 2021, 14:30 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Turnamen e-sport bergengsi free fire maluku ofline diselenggarakan di Student Centre Unpatti Ambon Maluku. Turnamen free fire yang mempertandingkan 168 tim ini memperebutkan total hadiah 15 juta rupiah dan Piala Wakil Ketua DPRD Kota Ambon. Turnamen digelar selama 5 hari pertandingan dalam dua minggu dengan total 12 match.

Antusias para peserta terlihat dari tingginya partisipasi dalam gelaran e-sport free fire maluku secara offline ini. Di balik kemudia layar handphone, sesama tim beradu taktik saling serang dengan strategi andalan masing-masing. Rustam Latupono selaku pembina komunitas free fire maluku mengapresiasi talenta anak muda ambon yang tergabung dalam berbagagi komunitas free fire.

Turnamen e-sport free fire maluku ini sebagai ajang menjalin silahturahim sesama komunitas pencinta game free fire sekaligus merangsang pemuda untuk selalu mengembangkan hal-hal positif dan bermanfaat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.