Kompas TV regional berita daerah

Kasus Covid-19 di Yogyakarta Terus Bertambah

Kompas.tv - 15 November 2021, 12:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KULON PROGO, KOMPAS.TV - Jumlah siswa yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, terus bertambah. Untuk mengantisipasi penyebaran, satgas Covid-19 menghentikan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di dua sekolah yang jumlah siswa positifnya lebih dari satu orang.

Setelah menghentikan Pembelajaran Tatap Muka di salah satu SMA, satgas Covid-19 Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, kembali menghentikan PTM di dua Sekolah Dasar (SD), pasca ditemukan sejumlah siswa yang positif Covid-19.

Dua Sekolah Dasar yang dihentikan kegiatan PTMnya berlokasi di Kecamatan Kalibawang dan Nanggulan. Di Kalibawang, satgas Covid-19 menemukan 7 siswa yang positif Covid-19. Sementara di Nanggulan, ditemukan dua siswa yang positif Covid-19.

"Untuk yang di kalibawang, pagi ini langsung kita tutup karena jumlah yang positif cukup banyak. Untuk yang 1 sekolah hanya ada 1 siswa tidak ada penutupan. Sedangkan untuk yang di Nanggulan yang ada positif 2 dilakukan penutupan" ujar Baning Rahayujati, jubir satgas Covid-19 Kab Kulon Progo.

Berdasarkan data terbaru hingga 12 November 2021, total siswa yang positif Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo berjumlah 21 orang, tersebar di sejumlah sekolah. Namun untuk sekolah yang jumlah siswa positif Covid-19 hanya 1 orang, tidak dilakukan penghentian pembelajaran tatap muka (PTM).

#ptm #covid19 #kulonprogo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x