Kompas TV nasional wawancara

Harga Minyak Goreng Mahal, Penjualan Harian Turun Drastis

Kompas.tv - 15 November 2021, 12:20 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Harga minyak goreng hingga saat ini masih stabil di harga tinggi. Di Manado, harga minyak goreng curah kini dijual di harga 19 ribu rupiah per liter.

Pada kondisi normal, harga minyak goreng curah dijual 15 ribu rupiah. Kenaikan di Manado sudah terjadi dua bulan belakangan.

Mahalnya harga minyak goreng menyebabkan penjualan harian mengalami penurunan drastis.

Seorang pedagang di Pasar Pinasungkulan Manado mengaku, biasanya bisa menjual 60 liter minyak goreng per hari, kini penjualan berkurang jauh dan hanya terjual 20 liter per hari. 

Baca Juga: Siap-siap, Harga Makanan Bakal Ikutan Naik Buntut Kenaikan Harga Minyak Goreng

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.