Kompas TV regional berita daerah

Polisi Hampir Diamuk Warga Akibat Palak Pengendara Sepeda Motor

Kompas.tv - 15 November 2021, 12:15 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Bripka P-K, polisi yang nyaris diamuk warga di Jalan Doktor Mansyur Medan, terancam pidana karena adanya dugaan pemerasan yang berujung pada kemarahan warga.

Rekaman video ini diambil warga, ketika Bripka K-P-S ditangkap seusai diduga memeras seorang perempuan pengendara sepeda motor yang dituding melakukan pelanggaran.

Warga yang curiga dengan aksi Bripka K-P-S, kemudian ramai-ramai bertindak, karena sempat mengira jika Bripka K-P-S merupakan polisi gadungan.

Bripka K-P-S bahkan nyaris diamuk warga sebelum diamankan petugas polsek sunggal yang datang menyelamatkannya. 

Setelah diketahui jika Bripka K-P-S merupakan polisi sungguhan, Bripka K-P-S pun kemudian digelandang ke Polrestabes Medan, guna proses pemeriksaan lanjutan.

Baca Juga: Operasi Zebra di Gorontalo Fokus Upaya Simpatik, Polisi: Baru Ditilang Jika Tidak Bisa Diingatkan

Bripka P-K yang sempat ditahan di sel khusus Polrestabes Medan harus menjalani pemeriksaan secara intensif di gedung Satreskrim Polrestabes Medan, karena dugaan pemerasaan yang dilakukannya. 

Dari hasil pemeriksaan, Bripka K-P-S ternyata bukan kali pertama melakukan pemerasan dengan modus tilang. Bripka P-K dinilai telah melakukan tindakan pidana, dan akan diberikan sanksi tegas kepada Bripka P-K yang dinilai telah mencoreng institusi Polri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x