Kompas TV regional berita daerah

Viral Polisi Selamatkan Perempuan Hamil yang Pendarahan

Kompas.tv - 15 November 2021, 12:15 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Aksi sejumlah polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Karawang, Polda Jawa Barat, menyelamatkan seorang penumpang wanita yang mengalami pendarahan di Rest Area Kilometer 57 Tol Jakarta Cikampek viral di sejumlah media sosial. 

Video aksi sejumlah polisi ini telah ditonton puluhan ribu dan mendapatkan pujian dari netizen berkat kesigapanya menolong wanita hamil yang alami pendarahan hingga bisa diselamatkan.

Seorang wanita penumpang sebuah travel dari Cilegon tujuan Bandung ini ditemukan penumpang lainya di toilet Rest Area Kilometer 57 dalan kondisi pendarahan, hingga informasi wanita yang mengalami pendarahan sampai ke petugas kepolisian yang tengah bertugas memantau arus lalu lintas akhir pekan di Tol Jakarta Cikampek.

Mendengar kabar tersebut polisi kemudian bergegas mencari keberadaan wanita tersebut dan ditemukan di dalam toilet Rest Area  KM 57 dengan ceceran darah, polisi kemudian berusaha mengangkat wanita tersebut ke dalam mobil dinas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek.

Wanita tersebut di duga alami kelelahan setelah menempuh perjalanan cukup jauh dari Cilegon hingga beristirhat di Rest Area KM 57 Tol Jakarta Cikampek dan mengalami pendarahan. 

Tindakan yang dilakukan anggota kepolisian dari Polres Karawang ini merupakan bentuk implentasi dari program presisi sesuai dengan prgram kerja Kapolri, yaitu respon cepat menolong masyarakat yang membutuhkan dalam kondisi dan situasi apapun.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x