Kompas TV nasional sosial

Lewat Akun Twitter, Fadli Zon Sindir Presiden Jokowi Soal Banjir Sintang

Kompas.tv - 15 November 2021, 10:15 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Anggota Komisi I DPR Fraksi Gerindra Fadli Zon menyidir Presiden Jokowi atas bencana banjir yang terjadi di Sintang Kalimantan Barat.

Sindiran ini disampaikan Fadli Zon tak lama berselang setelah Presiden Jokowi meresmikan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah.

Sindiran Fadli Zon disampaikan melalui akun Twitter yang mengaitkan kegiatan Presiden Jokowi di Mandalika dengan kondisi banjir di Sintang Kalimantan Barat.

Fadli Zon mempertanyakan kapan Presiden Jokowi datang ke Sintang yang sudah tiga pekan dilanda banjir.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus, bereaksi keras atas pernyataan Fadli Zon yang menyindir Presiden Jokowi.

Baca Juga: Istana Tanggapi Sindiran Fadli Zon terhadap Presiden Jokowi soal Banjir Sintang

Lasarus justru meminta Fadli Zon untuk datang langsung ke Sintang melihat kondisi banjir.

Terkait dengan sindiran Fadli Zon, Staf Khusus Mensesneg Faldo Maldini menyatakan pemerintah telah memberikan perhatian terkait penanganan bencana banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

Partai Gerindra langsung menegur Fadli Zon yang menyindir Presiden Jokowi soal banjir di Sintang. 

“Soal tweet pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu meluruskan jika statement tersebut tidak mewakili fraksi atau partai. Kepada beliau sudah diberi teguran dan kami juga minta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidak nyamanan." Disampaikan Juru Bicara Partai Gerindra, Habiburokhman yang kami kutip dari detik.com.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x