Kompas TV nasional peristiwa

Ketika Fahri Hamzah Bela Fadli Zon dari Serangan Netizen...

Kompas.tv - 14 November 2021, 20:39 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kicauan Fadli Zon di akun Twitter-nya yang menyindir Presiden Jokowi langsung mendapat banyak tanggapan warganet di media sosial.

Salah satunya disampaikan pemilik akun Twitter Aldi Apriandri yang menyatakan, senggol juga dong pak Gubernur Kalbar-nya, Pak Fadli.

Komentar lainnya datang dari pemilik akun twitter Dony-Zippo yang berkomentar, pak fadlizon (red Fadli Zon) kapan menemani pak Jokowi kesintang (red ke Sintang)?

Baca Juga: Partai Gerindra Tegur Fadli Zon usai Sindir Jokowi soal Banjir Sintang

Cuitan Fadli Zon pun juga mengundang respons dari mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah memberi komentar atas pernyataan warganet yang mengaitkannya dengan Fadli Zon.

“Rasanya anda yang agak keliru memahami fungsi legislatif. Jadi bosnya Fadli bukan Prabowo tetapi rakyat Indonesia yang memilihnya. Partai politik hanya mencalonkan tapi tidak bisa memberikan kekuasaan kepada nya tapi yang memberikan kekuasaan adalah rakyat,” bunyi balasan cuitan Fahri Hamzah.

Sebelumnya, melalui media sosial Twitter, Fadli Zon melontarkan sindiran pada Presiden Jokowi ketika menjajal langsung Sirkuit Mandalika. Seolah memberi apresiasi, Fadli Zon menyindir Presiden soal banjir Sintang. Di sisi lain, Partai Gerindra menyebut telah menegur Fadli Zon.

Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x