Kompas TV nasional politik

Kunjungi Pasar Ikan, Puan Maharani Didukung Jadi Capres 2024

Kompas.tv - 13 November 2021, 11:15 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Sekelompok orang yang mengaku sebagai simpatisan Puan Maharani meneriakkan yel-yel dukungan nama Puan Maharani menjadi presiden tahun 2024, saat Ketua DPR yang juga politikus PDI-P itu meninjau Pasar Ikan Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat siang.

Setelah melakukan tatap muka dan berdialog dengan para nelayan di Fish Market di Banyuwangi, Jawa Timur, Ketua DPR RI Puan Maharani disambut oleh sekelompok masyarakat berkaus merah yang bertuliskan "Siap Kawal Puan 2024".

Puan lantas mendatangi para simpatisannya dan menyapa mereka. Meski mendapat dukungan untuk maju sebagai capres 2024, Puan enggan menanggapinya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sowan ke Ponpes Sabilurosyad Gasek, di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: PDIP Tak Masalah Ada Relawan Puan-Ganjar: Itu Aset Politik

Di sana Anies, menemui Ketua PWNU Jatim, Marzuki Mustamar. Dalam pertemuan ini, Marzuki sempat mengenalkan anies kepada warga ponpes sebagai calon presiden.

Sementara itu, Anies Baswedan enggan berkomentar terkait peluangnya maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 dan memilih fokus untuk membenahi Jakarta. 

Anies mengaku kedatangannya ke Ponpes Sabilurrosyad hanya sekadar silaturahmi, karena sebelumnya pernah berjanji akan menyempatkan diri berkunjung langsung ke ponpes yang diasuh Kiai Haji Marzuqi Mustamar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x