Kompas TV entertainment film

Gugupnya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In jelang Tayangnya Snowdrop

Kompas.tv - 12 November 2021, 21:33 WIB
gugupnya-jisoo-blackpink-dan-jung-hae-in-jelang-tayangnya-snowdrop
Drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK segera tayang. (Sumber: JTBC)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

SEOUL, KOMPAS.TV - Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In mengaku gugup jelang penayangan drama Korea Selatan yang mereka bintangi "Snowdrop", Jumat (12/11/2021).

Bahkan, Jung Hae In yang kerap membintangi banyak drama, tak bisa menyembunyikan tingkah gugupnya itu.

Dalam pemotretan dengan Harper's Bazzar untuk edisi Desember, Jung Hae In mengaku sangat bergantung pada kru produksi dan pasangannya dalam drama tersebut, Jisoo.

"Selama proses, saya menyadari bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan sepenuhnya sendiri. Saya pikir saya akan lebih gugup daripada sebelumnya saat saya menonton episode pertama tayang," ungkap Jung Hae In dalam Soompi, Jumat.

Baca Juga: Sinopsis "Snowdrop", Kisah Cinta Dramatis Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Jisoo pun juga sama dengan Jung Hae In. Ketika "Snowdrop" tampil, member BLACKPINK itu mengaku tak sanggup menonton episode awal drama itu.

"Saya ingin menontonnya sendiri di rumah, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir saya mungkin akhirnya menutupi mata saya dengan tangan saya dan menonton melalui celah kecil di antara jari-jari saya,” ujar Jisoo.

Snowdrop adalah drama yang berlatar pada tahun 1987 dan akan ditayangkan di JTBC dan Disney+ Hotstar.

Dalam drama tersebut, Jisoo akan berperan sebagai Eun Young Ro, mahasiswi yang menyembunyikan Lim Su Ho (Jung Hae In) dan merawat lukanya di bawah pengawasan ketat.



Sumber :

BERITA LAINNYA



Close Ads x