Kompas TV regional berita daerah

Erik Rede Terpilih Menjadi Wakil Bupati Ende

Kamis, 11 November 2021 | 20:52 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - DPRD Kabupaten Ende pada Kamis pagi menggelar sidang Paripurna ke-XIII dengan agenda pemungutan suara, penghitungan suara, dan penetapan Wakil Bupati Ende Terpilih sisa masa jabatan 2019-2024 yang dipimpin ketua DPRD Ende, Fery Taso.

Pemungutan suara Wakil Bupati itu untuk mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya ditinggalkan Ahmad Djafar karena menempati kursi Bupati, setelah Marsel Petu yang merupakan Bupati terdahulu meninggal dunia pada 2019 lalu.

Dalam pemungutan suara itu diikuti 2 calon Wakil Bupati masing-masing, Erikos Emanuel Rede yang sebelumnya adalah Wakil Ketua DPRD Ende dan Dr. drg. Dominikus Minggu Mere yang merupakan seorang pensiunan birokrat tulen.

Dari 29 pemilik suara sah di DPRD Kabupaten Ende, 23 suara berhasil diraih Erikos Emanuel Rede sedangkan 6 suara lainnya diperoleh Dominikus Minggu Mere, sehingga menempatkan Erikos sebagai Wakil Bupati Ende terpilih sisa masa jabatan 2019-2024.

#wakilbupati #ende Wabupende


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Persoalan Lahan IKN Tuntas Di Tahun 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:36 WIB
Close Ads x