Kompas TV nasional peristiwa

Momen Menhan Prabowo Sambut Kedatangan Menhan Malaysia di Bandung

Kompas.tv - 11 November 2021, 19:53 WIB
Penulis : Theo Reza

BANDUNG,KOMPAS.TV – Inilah momen saat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada Rabu (10/11) malam menjemput kedatangan Menteri Pertahanan Malaysia YB Dato’ Seri Hishammuddin Hussein.

Momen penyambutan ini dilakukan usai Menhan Malaysia mendarat di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung Jawa Barat.

Dijadwalkan pada Kamis, (11/11) Didampingi Menhan Prabowo, Perdana Menteri (PM) Malaysia, Dato' Sri Ismail Sabri Yaakob bersama Menhan Malaysia mengunjungi kantor pusat PT Pindad (Persero).

Baca Juga: Potret Jokowi-Prabowo Berdiri Tegap di Depan Tugu Api Kemenhan

Kunjungan ini juga dalam rangka meninjau industri pertahanan di Indonesia, khususnya fasilitas produksi Pindad dan potensi kerjasama yang dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan Tentara Diraja Malaysia (TDM).

Sehari sebelumnya PM Malaysia Dato’ Sri Ismali Sabri Yaakob juga telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk membahas berbagai agenda diplomatik kedua negara.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.