Kompas TV regional berita daerah

PSM Makassar Turun Keperingkat 7 Klasemen Sementara

Kompas.tv - 11 November 2021, 19:26 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kiprah PSM makassar di kompetisi bri liga satu belum juga menunjukan trend positif . Sempat memimpin klasemen di awal liag , kini psm makassar terdampar di posisi ke tujuh klasemen sementara .

Bri liga satu telah merampungkan seri keduanya . Tim psm makassar pun telah kembali ke kota daeng untuk jeda kompetisi , jelang seri ketiga di lanjutkan .

Melihat perjalan tim juku eja , mereka tampil in konsisten . Tampil apik di awal kompetisi , tapi kini terperosot ke urutan ke tujuh klasemen sementara .

Saat ini psm makassar mengumpulkan 16 poin dari sebelas laga . Nilai itu didapat dari 4 kali menang , 4 kali seri dan 3 kali kalah .

Psm makassar banyak kehilangan poin kala menghadapi tim yang dinilai memiliki kualitas dibawah . Sebut saja kala melawan barito putra , borneo fc hingga tira – persikabo . Psm terkadang kalah atau mendapat hasil seri , meski diprediksi akan meraih poin penuh  .

Knii psm harus berbenah . Pasalnya seri ketiga akan di gelar pada 18 november 2021 mendatang . Mereka harus bangkit , demi memperbaiki tradisi psm sebagai salah satu tim elit dalam negeri.


#PSM
#EWAKO
#LIGASATU



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x