Kompas TV regional berita daerah

Astaga! Sapi Ngamuk, Anak Bupati Sleman Terlempar

Kompas.tv - 11 November 2021, 11:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Terlemparnya anak Bupati Sleman, Yogyakarta, sempat terekam kamera milik warga. Video detik-detik mengamuknya seekor sapi saat pawai budaya ini viral di media sosial. Korban yang juga anggota DPRD Kabupaten Sleman terlempar dari punggung sapi yang tiba-tiba mengamuk hingga  sempat terinjak sapi lainnya. Oleh polisi, korban bernama Raudi Akmal kemudian diselamatkan dan dibawa ke RSUD Sleman.

"Alhamdulillah anak saya sudah sehat. Insiden sedik itu biasa, Raudi kan jiwanya jiwa pemimpin, jadi jatuh itu hal yang biasa. Karena biasanya beliau, anak saya ini memang suka, kirab budaya itu suka. Jadi dia masih kecil waktu bapaknya jadi bupati awal itu sudah senang sekali kirab budaya, karena ingin nguri-uri kebudayaan. Kemarin biasanya naiknya itu kuda, saya juga ga tahu ini kog naik sapi. Biasanya sapi beda dengan kuda. Sapinya terkejut anak saya juga terkejut, akhirnya jatuh,"  kata Kustini Sri Purnomo, Bupati Sleman.

Pawai budaya Desa Wisata Garongan berlangsung pada minggu kemarin. Meski sempat diwarnai insiden sapi mengamuk namun pawai budaya tetap dilanjutkan hingga acara usai.

#pawaibudaya #sapingamuk #anakbupatisleman

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x