Kompas TV olahraga kompas sport

West Ham Tak akan Jual Declan Rice ke MU

Kompas.tv - 10 November 2021, 22:08 WIB
west-ham-tak-akan-jual-declan-rice-ke-mu
Keinginan Manchester United untuk memboyong Declan Rice tampaknya bakal menemui kesulitan setelah West Ham disebut tak berniat menjual gelandang Timnas Inggris tersebut. (Sumber: Mirror)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

LONDON, KOMPAS.TV - Keinginan Manchester United untuk merekrut Declan Rice dari West Ham tampaknya akan sulit untuk terwujud. 

Rice yang kini telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Inggris menjadi kunci permainan West Ham di bawah David Moyes. 

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat 15 penampilan di musim ini dan membantu  West Ham berada di posisi empat besar di Liga Premier Inggris. 

Performa apik Rice di tahun ini terus berlanjut setelah ia juga tampil solid bersama Timnas Inggris di Euro 2020 lalu. 

Atas penampilan tersebut, Rice kini menjadi incaran tim-tim besar Inggris seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United. 

MU menjadi tim yang paling tertarik untuk membawa Rice pergi dari West Ham. Pelatih Oleh Gunnar Solskjaer ingin memperkuat lini tengahnya saat ini yang sering mendapat kritikan. 

Fred, Scott McTominay dan Nemanja Matic disebut menjado titik lemah utama Manchester United yang berujung berbagai hasil minor yang didapatkan klub. 

Rice sendiri hingga saat ini belum memastikan masa depannya di London karena ia sempat menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan West Ham tahun lalu. 

Meski masih mempunyai sisa tiga tahun di kontraknya, Rice tetap membuka pintu untuk bermain di klub yang lebih besar dan bersaing dalam perebutan gelar juara. 

Baca Juga: Jarang Beri Van de Beek Kepercayaan, Legenda Manchester United Lontarkan Kritik untuk Solskjaer



Sumber : Kompas TV/Mirror

BERITA LAINNYA



Close Ads x