Kompas TV nasional viral

Potret Pilu Mertua Vanessa Angel Berdoa dari Luar Pagar Makam

Kompas.tv - 10 November 2021, 18:32 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Inilah momen mertua Vanessa Angel sekaligus orangtua Febri Ardiansyah yang hanya bisa duduk berdoa di luar pagar makam Vanessa Angel dan anaknya di TPU Malaka, Jakarta Selatan.

Mertua Vanessa tak bisa ke dalam karena makam digembok.

Video ini diunggah oleh adik Febri di Instagramnya. Adik Febri, Frans Faisal meminta tolong agar peziarah lebih menghargai agar makam Vanessa dan kakaknya bisa lebih kondusif dan Rapih.

Baca Juga: Viral! Makam Vanessa Angel dan Bibi Rusak, Foto Vanessa Hilang

“Makasih atas semua orang yang udah ngunjungin ke makam alm. @bibliss dan almh. @vanessaangelofficial," tulis Frans dari Instagram @fransfaisal, Rabu (10/11/2021). "Tetapi aku mohon tolong hargain tempat makam tersebut dan sekitarnya supaya lebih kondusif dan rapih," lanjutnya.

Makam Vanessa Angel terlihat lebih berantakan setelah beberapa hari pemakaman keduanya. Karena banyaknya peziarah yang datang dan berfoto. Hingga akhirnya pagar makam digembok demi kondisi makam yang kondusif.

Video Editor: Febi Ramdhani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.